Wednesday, October 19, 2016

Waka Polres Lamongan Pimpin Pengamanan Unjuk Rasa GTT

Lamongan, (20/10/2016) halodunia.net – Waka Polres Lamongan Kompol A. Mukti S. A. S. S.H., S.I.K., M.Si turun langsung ke jalan untuk mengamankan Unjuk Rasa GTT dan PTT di Gedung DPRD Jalan Basuki Rahmat Lamongan Kamis Pagi (20/10) sapai dengan selesai.

Unjuk Rasa terkait dengan Visi dan Misi FHNSK ( Forum Honorer Sekolah Non Kategori ) Kabupaten Lamongan dalam memperjuangkan nasib Honorer Sekolah (GTT dan PTT Sekolah Dasar Negeri) di Kabupaten Lamongan dan akan melakukan AKSI DAMAI untuk menyampaikan aspirasi sebagai imbas dari berbagai usaha komunikasi dengan Pemerintah Daerah, Hearing dengan Komisi D DPRD Kabupaten Lamongan yang tak kunjung membuahkan hasil.

img-20161020-wa0057img-20161020-wa0034

Aksi Damai ini dilaksanakan dengan Berjalan Kaki dari Jalan Pahlawan Lamongan menuju Gedung DPRD Kab. Lamongan dengan finish Jalan Pahlawan Lamongan dengan jumlah ribuan pengunjuk rasa yang terdiri dari GTT ( Guru Tidak Tetap dan Pegawai Tidak Tetap SD ) se – Kabupaten Lamongan untuk menuntut SK Bupati/Kepala Dinas dan Kesejahteraan yang layak (Rp. 500.000,-/bulan)

” Kami akan mendampingi dan mengawal Unjuk Rasa ini asal Pengunjuk Rasa bisa tertib dan tidak rusuh serta bisa berkoordinasi dengan kami secara baik ” terang Kompol A. Mukti sembari memonitor jalannya Unras di kantor DPRD tersebut.

The post Waka Polres Lamongan Pimpin Pengamanan Unjuk Rasa GTT appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2ekMuoR
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment