Thursday, October 20, 2016

Menteri PAN RB Undang Master SEO&Polres Sidoarjo Ikuti Pameran Di Busan-Korea Selatan

Surabaya, (20/10/2016) halodunia.net – Belum selesai pembahasan program pelayanan publik berbasis IT yang diciptakan oleh Master SEO Polda Jatim M. Khoirul Amin S.H., S.Kom., M.Kom dan Kapolres Sidoarjo AKBP. Moh. Anwar Nasir yang akan di tampilkan pada Pameran Pelayanan Publik berbasis IT di Bandung tanggal 27 – 28 Oktober mendatang, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur melayangkan surat Undangan yang tertuju kepada Master SEO Polda Jatim dan Polres Sidoarjo untuk mengikuti pameran di Busan – Korea Selatan pada tanggal 09 – 10 November 2016 bulan depan.

Acara yang bertajuk The 3rd Goverment 3.0 Fair di Busan Korea Selatan ini dalam rangka kerja sama antara Pemerintah Indonesia dengan Pemerintah Korea Selatan, selain memberikan Keynote Spech Pemerintah Indonesia juga diminta untuk ikut berpartisipasidalam ajang pameran Inovasi tersebut. Sebagai ” Jagonya Inovasi ” pada Gelar dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik 2016, Polda Jatim di undang untuk mengisi Booth Pameran yang sudah disediakan oleh Panitia Pameran dengan menampilkan inovasi ATM SAMSAT.

Selain itu diharapkan juga untuk mengirimkan Inovasi yang dibangun oleh Polres Sidoarjo, Polres Jember dan Polres Gresik untuk mengisi booth pameran bersama sama dengan ATM SAMSAT.

Semoga dengan adanya inovasi inovasi pelayanan publik yang sudah di ciptakan oleh Polres jajaran Polda Jatim ini akan bisa berskala Nasional dan GO Internasional dan dipakai juga di Luar Negeri.

The post Menteri PAN RB Undang Master SEO&Polres Sidoarjo Ikuti Pameran Di Busan-Korea Selatan appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2emTf7N
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment