Monday, October 24, 2016

Permen Jari bebas Narkoba dan ada ijin BPOM RI

Tribratanewsjatim.com – Kapolres Blitar Kota AKBP Rendra RD SIK sesudah terima hasil riset mengenaimengenai permen jari yang disangka dapat mengakibatkan anak kecanduan serta bikin banyak orangtuaresah. Masyarakat mencemaskan kalau permen ini memiliki kandungan zat beresiko seperti narkotika.

Polisi dengan  BNN menindaklanjuti keresahan orang-orang mengenai sangkaan narkotika dalam permen jari, Tubuh Narkotika Nasional (BNN) lakukan pengujian/kontrol laboratorium terutama segi narkotikapada permen itu.

Untuk Hasil pengujian/kontrol laboratorium yang dikerjakan oleh Balai Uji Laboratorium Narkoba BNNdiperoleh hasil kalau TIDAK DITEMUKAN KANDUNGAN NARKOTIKA pada permen jari yang disebut.

20-okt-rendraAKBP Rendra RD menyebutkan dari hasil pengujian serta riset dengan caraLaborat kalau permen jari dinyatakan bebas atau tak dapat dibuktikanmemiliki kandungan Narkoba. tegas Kapolres Blitar Kota waktu dihubungilewat telephone.

Akan tetapi, Masyarakat mesti tetaplah WASPADA pada ancaman narkotikayang sekarang ini nampak dalam beragam bentuk serta type. tambahnya

butuh di ketahui bila permen jari masuk ke Indonesia diimpor dengan caralegal oleh PT Rizki Kekal Jaya Anugerah, dengan nomer registrasi B POM RI ML 824409085492. laporan saya terima dari Surat Siaran Pers dari BNN nomerB/PR-81/X/2016/HUMAS. pungkas AKBP Rendra RD. (umam)

The post Permen Jari bebas Narkoba dan ada ijin BPOM RI appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2ezmO96
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment