Monday, October 24, 2016

Istri Petama dan Ketiga Dimas Kanjeng Diperiksa

Tribratanewsjatim.com: Penyidikan dan pemeriksaan sejumlah saksi dalam kasus penipuan penggandaan uang dengan tersangka Taat Pribadi Dimas Kanjeng terus dilakukan tim penyidik DitreskrimumPolda Jawa Timur, Senin siang (24/10/2016) menghadirkan dua istri Taat Pribadi, yaitu istri pertama dan ketiga menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus penipuan yang dilakukan suaminya.

024-istri-ke-3-kanjeng-dimasSebelumnya, tim penyidik juga sudah melakukan memeriksa sejumlah saksi seperti Marwah Daud dan suaminya Ibrahim Tadji serta para Sultan Padepokan Dimas Kanjeng.

Sedang proses penyidikan dua istri Taat Pribadi, istri pertama dan istri ketiga ini diperiksa secara terpisah sebagai saksi dalam kasus penipuan yang dilakukan suaminya.

Istri ketiga Taat Pribadi bernama Marveni  terlebih dahulu keluar ruang penyidikan dengan didampingi kerabatnya. Usai diperiksa, Marveni yang tengah hamil 8 bulan ini tidak mau berkomentar saat ditanya wartawan. Namun dirinya mengaku tidak sempat bertemu dengan suaminya (Taat Pribadi)  selama proses pemeriksaan di Polda Jawa Timur.
sb: maveni (istri dimas kanjeng).

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes RP Argo Yuwono menegatakan,  kedua istri tersangka Taat Pribadi itu diperiksa sebagai saksi kasus penipuan penggandaan uang. Keduanya diperiksa seputar  aktivitas Dimas Kanjeng selama di Padepokan dan asal usul harta Dimas Kanjeng. Rencananya “istri kedua” Taat Pribadi juga akan menjalani pemeriksaan, Selasa (25/10/2016)  besok di Ditreskrimum Polda Jawa Timur.

Sementara  istri pertama Taat Pribadi bernama Rahma Hidayati hingga saat ini masih menjalani pemeriksaa di ruang penyidik Ditreskrimum Polda Jawa Timur. Sebelumnya tim penyidik memeriksa Taat Pribadi Dimas Kanjeng secara marathon dalam kasus penipuan yang dilakukannya. Taat Pribadi diperiksa terkait aliran dan penggunaan uang hasil penipuan.

The post Istri Petama dan Ketiga Dimas Kanjeng Diperiksa appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2eMt2jS
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment