Thursday, October 20, 2016

Merencanakan Serang Polisi Pelaku SA Di Amankan Polisi

Tribratanewsjatim.com: Tim Gegana Polda Metro Jaya langsung melakukan penggeledahan di rumah orangtua SA, pelaku penyerangan Kapolsek Tangerang dan dua anak buahnya.

20-geledah-rumah-saDari lokasi tersebut, polisi menyita sejumlah barang bukti dari rumah pelaku di Lebak Wangi, Sepatan, dari hasil pemeriksaan.

Tim Gegana Polda Metro Jaya menyita barang bukti seperti celurit, buku-buku bacaan, baut, solder dan sejumlah telefon genggam (handphone). Seluruh barang bukti diambil dari kamar pelaku.

Semua barang bukti dimasukkan ke dalam bagasi mobil dan dibawa oleh Gegana untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Tidak ada keterangan lebih lanjut dari Gegana Polda Metro Jaya terkait hasil penyitaan di rumah pelaku.

Saat ini, sejumlah warga masih berkerumun di rumah pelaku, pun dengan polisi gabungan yang nampak bersiaga. Sementara itu, kondisi di rumah pelaku sudah tertutup dan anggota keluarganya yang merupakan anggota polisi pun telah diperiksa.

Ketua RT 04/RW 02 Lebak Wangi, Muhidin mengatakan, pelaku merupakan anak keempat dari empat bersaudara. Kakak pertama dan kedua merupakan anggota kepolisian. Muhidin menambahkan, jika pelaku bernama Sultan Azianzah namun kurang bersosialisasi dengan tetangga karena lebih banyak pekerjaan di luar.

“Saya juga merasa kaget, kakaknya polisi. Lalu kenapa adiknya menyerang anggota polisi juga. Ini juga setelah ada polisi datang,” katanya.

Muhidin menjelaskan, pelaku sendiri selama ini dikenal tertutup oleh warga sekitar. Pelaku juga dikenal sebagai orang yang rajin beribadah dan rutin mengikuti pengajian yang kerap diadakan di Masjid sekitar tempat tinggal pelaku. “Dia (pelaku) ibadahnya rajin,”katanya.

Menurut Budi salah satu warga yang berada di sekitar rumah pelaku mengaku, sehari sebelum kejadian pelaku membeli paku di toko material di sekitar rumah.

“Kemarin memang dia (pelaku ) beli paku dan bilang mau bikin bom. Tapi itu saya kira bercanda,” katanya. (mbah/tbn/elm)

The post Merencanakan Serang Polisi Pelaku SA Di Amankan Polisi appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2e9exs0
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment