Monday, October 24, 2016

Dua Bunker Penyimpan Uang Mahar “Dimas Kanjeng” Kosong Tidak Berisi Apa Pun

Tribratanewsjatim.com: Polda Jawa Timur menemukan bunker yang diduga tempat penyimpanan uang dari pengikut Taat Pribadi Dimas Kanjeng. Ada dua bunker yang ditemukan, sayangnya uangnya keburu dibawa kabur, dan tim penyidik terus mengejar orang yang membawa kabur uang Kanjeng yang besarnya sekitar milyaran hingga trilyunan rupiah itu.

024-bunker-dimas-kanjeng“Kami menemukan bunker yang lokasinya di rumah dengan jarak sekitar 50 meter dari rumah istri kedua Taat Pribadi,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes RP Prabowo Argo Yuwono, Senin (24/10/2016).

Argo mengatakan, rumah yang terdapat bunker itu bertetangga dengan rumah istri kedua tersangka Taat Pribadi Dimas Kanjeng di sebuah perumahan di kawasan Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur.

“Tim penyidik Ditreskrimum Polda Jawa Timur temukan dua bunker. Setiap kamar ada satu bunker,”  lanjutnya sembari menambahkan bunker tersebut kedalamannya sekitar 1 meter, lebar 1 meter dan panjang 2 meter.

Kabarnya, bunker tersebut dapat menyimpan hingga Rp 2 triliun dengan pecahan uang 100 dollar Amerika Serikat. Bunker tersebut terletak di kamar tidur dan berada dibawah kasur.

“Sudah dicek ke sana oleh tim penyidik, tidak menemukan apa-apa. Dan orang yang tinggal disitu sampai sekarang belum ditemukan,” tandas Argo-sapaan akrabnya kepada wartawan.

Orang yang tinggal di rumah “bunker” adalah orang yang jarang muncul di Padepokan dan tidak masuk dalam susunan pengurus di Padepokan.

“Informasi di lapangan, banyak yang tidak tahu siapa dia. Orangnya juga tertutup dan tidak pernah muncul,” tandas Argo sembari menambahkan belum tahu siapakah dia, karena belum ketemu. Sementara masih diburu oleh tim penyidik. (mbah/elm )

The post Dua Bunker Penyimpan Uang Mahar “Dimas Kanjeng” Kosong Tidak Berisi Apa Pun appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2enOmjL
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment