Friday, October 21, 2016

Buku “STRATEGI MENJAGA CITRA POLRI DI MEDIA SOSIAL” di Kalangan Masyarakat

Sobat dan pembaca setia Halo Dunia & halodunia.net, ingin tahu kesan pesan sobat halo dunia yang satu ini nih, panggil saja Oca. Bagi seorang wanita berparas cantik ini yang juga sebagai “kutu buku”, memiliki daya tarik tersendiri dengan buku yang berjudul Strategi Menjaga Citra Polri Di Media Sosial. Simak yuk pendapat si Oca, berikut kutipannya :

f5070338-024f-4331-802b-09d59b93e102“Buku yang sangat menarik membacanya membuat saya makin paham bagaimana Polri sesungguhnya bekerja buat bangsa dan negaranya juga bersinergi membendung opini publik di era kini, baik dari segi budaya dan cara berkomunikasinya apalagi menyangkut tugas pokok Polri sebagai penegak hukum dan memelihara Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) dengan cara mengayomi, melayani, dan melindungi masyarakat.

Apa yang di kupas dalam buku ini, antara lain tentang polri yang makin melek akan IT dan internet sebagai media komunikasi baru dalam membentuk opini publik yang beretika serta strategi Polda Jatim dalam menghadapi opini di media sosial dalam era dewasa ini. Salah satu contoh facebook page dan group “Halo Dunia” serta aplikasi grup WhatsApp pada smartphone yang bisa secara langsung berinteraksi dan diskusi antar sesama anggotanya secara online terurai jelas disini.

Apalagi penguatan konten online dan terlebih lagi, apa itu yang disebut SEO dijelaskan di dalam buku ini, jadi masyarakat juga dapat secara detail mendapat update informasi.
Sungguh buku yg menginspirasi dan menambah wawasan saya agar makin paham dgn perkembangan teknologi yang berkembang pesat saat ini”.

The post Buku “STRATEGI MENJAGA CITRA POLRI DI MEDIA SOSIAL” di Kalangan Masyarakat appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2duBaDc
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment