Header Ads

Wow!!! Kini Aplikasi Halo Dunia Bisa Didapatkan Melalui “Google Playstore”

Sobat facebook Halo Dunia dan pembaca setia halodunia.net sudah pada tahu atau belum nih tentang aplikasi terbaru kami? Hmm, mungkin ada yang sudah atau ada yang belum tahu.

Ya, kami meluncurkan aplikasi Halo Dunia bagi sobat dan pembaca setia halodunia.net yang tidak perlu ribet lagi dengan membuka browser untuk membaca informasi dan ilmu pengetahuan umum di halodunia.net, sobat. Kini, sobat dan pembaca setia Halo Dunia bisa mengunduhnya di Google Playstore dan ketik Halo Dunia pada kotak pencarian, lalu akan muncul seperti gambar dibawah ini :

e3d7f928-3a89-4492-87aa-dd09892b40b9

 

Terobosan inovasi aplikasi Android ini pasti pada tahu kan siapa yang membuat, sobat dan pembaca setia halodunia.net? Nah, tak lain tak bukan adalah M. Khoirul Amin S.H., S.Kom., M.Kom (master SEO & IT POLDA JATIM) dan Kombes Pol. R.P Argo Yuwono (Kabid Humas Polda Jatim) yang selama ini berada di balik layar kesuksesan inovasi IT di wilayah Polda Jatim.

Mungkin cukup sekian perkenalan aplikasi Android kami ya sobat dan pembaca setia. HALO DUNIA We Find, Learn, and Share 🙂

The post Wow!!! Kini Aplikasi Halo Dunia Bisa Didapatkan Melalui “Google Playstore” appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2ep1h4N
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.