Header Ads

Pasukan “Asmaul Husna” Gelar Zikir

Tribratanewsjatim.com: Sebelum ribuan massa menggelar aksi damai dan berorasi didepan istana, Wakil Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara, AKBP Arief Rachman bersama ratusan anggota Brimob Polri yang tergabung dalam pasukan’Asmaul Husna’ menggelar zikir dengan melafazkan asmaul husna di depan Istana Merdeka, pada hari Jumat (4/11/2016).

4-dzikir-depan-istanaDi sela-sela zikir dan melafazkan asma Allah, Ratusan personil Brimob Polri yang saat itu sedang duduk berbaris di trotoar menerima arahan dari Waka Polres Jakarta Timur AKBP Arief Rachman, ia mengimbau kepada anggotanya yang terlibat dalam pengamanan tersebut agar dalam melaksanakan tugas tersebut dilakukan dengan ikhlas.

“Kita diperintahkan pimpinan untuk menjaga saudara-saudara kita. Kita enggak usah gentar, mereka saudara-saudara kita. Kita ikhlas, niatkan dalam hati, luruskan niat, saudara-saudara kita yang kita hadapi, bukan orang lain,” ujar Wakil Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara, AKBP Arief Rachman.

4-gelar-zikirSelain menerima arahan dari Waka Polres Metro Jakarta Timur pasukan ‘Asmaul Husna’ ini juga menerima arahan dari salah satu ulama bernama Ustaz Husein Mubarak. Ustaz dari Masjid Agung Garut, Jawa Barat ini juga mendoakan agar tugas mulia aparat kepolisian ini mendapatkan restu dari Allah SWT.

“Saya hanya bisa berdoa agar Allah menempatkan kita semua di surga. Kebatilan harus hancur. Dan kita pembelanya. Allah yang menolong, kita tak punya kekuatan apa pun kecuali dari Allah,” kata Husein yang diamini seluruh pasukan.

Usai menggelar zikir dan mendapatakan arahan dari Waka Polres Metro Jakarta Timur dan Ustat Husein Mubarak, ratusan pasukan Brimob tersebut langsung bergerak menuju Silang Monas depan Istana untuk berdisiaga melakukan pengamanan atas kedatangan massa demonstran.

Pada saat melakukan pengamanan pasukan khusus yang dipimpin oleh Waka Polres Metro Jakarta Timur ini juga terus melafazkan asmaul husna. (mbah/tbn)

from Tribratanews Polda Jawa Timur http://ift.tt/2e7GYaL
via IFTTT

The post Pasukan “Asmaul Husna” Gelar Zikir appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2f0N8Ja
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.