Sunday, November 6, 2016

Kapolres pasuruan kota bersinergis dengan masyarakat Gowes bareng

Olahraga bersepeda pagi hari rutin setiap hari sabtu ini di lakukab oleh Kapolres Pasuruan Kota AKPB YONG FERRYDJON S.I.K.,M.H., dan para anggota polres Pasuruan Kota beserta Polwan dan warga masyarakat yang ingin bergabung, Disamping demi kesehatan olahraga ini juga dapat merangkul seluruh lapisan masyarakat serta komunitas bersepeda untuk bersama melaksanakan olahraga gowes ke desa-desa. (05/11/2016).

 

kali ini Kapolres Pasuruan Kota memberikan  rute yang berbeda dari biasanya, selain bukan diwilayah sendiri jalan yang di lewati sangatlah memacu adrenaline para biker’s yang mengikutinya, ujar Kapolres Pasuruan Kota.

20161105_070209

 

Kapolres  Pasuruan Kota AKBP YONG FERRYDJON S.I.K., MH. dalam giat menyampaikan jika program ini untuk bersinergi antara Polisi dengan masyarakat. Sehingga tercipta suasana yang baik dan jika ada informasi penting tentang gangguan kamtibmas. Maka informasi dari masyarakat tersebut  sangat dibutuhkan Polri. Ujarnya

img-20161106-wa0006

 

salah satu biker asal Pasuruan yang sering bergabung dengan program yang dibawa Kapolres Pasuruan Kota Mengatakan bahwa kegiatan gowes bareng dgn masyarakat sangat bermanfaat selain lebih dekat dgn masya , berbagai informasi juga bisa di dapat langsung dari sumbernya. (Devi/elm)

The post Kapolres pasuruan kota bersinergis dengan masyarakat Gowes bareng appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2fuMEty
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment