Tuesday, October 18, 2016

Tanggul Mekuris Bojonegoro akan dikerjakan,Antipasi luapan Bengawan Solo

Tribratanewsjatim.com – Pembangunan Tanggul Kali Mekuris Di Dusun Anting Anting Desa Piyak Kecamatan Kanor, Yang baru beberapa hari mengalami Longsor / Penurunan PADA Saat ketinggian pesawat bengawan solo Naik Yang mengakibatkan pesawat bengawan meluber di perkampungan Dan persawahan bahkan masjid Desa Piyakpun Ikut tergenang MEMBUAT dinas Pengairan Perlu untuk review memperbaikinya.

PADA hari Senin (17/10) pagi Kemarin sekira Pukul 08.30 WUB di Desa Piyak, Dinas Pengairan meninjau Langsung LOKASI Proyek Yang akan dikerjakan ditanggul Kali Mekuris Yang beberapa hari Lalu mengalami Longsor / Penurunan. Mencari Google Artikel adanya pengecekan Dari dinas Pengairan, Bhabinkamtibmas Desa Piyak Aiptu Slamet Hariyanto, SH Bersama 3 pilar tim mendampingi berkoordinasi Dan Dari Dinas Pengairan Yang dipimpin Oleh Kusnan.

Tanggul Kali Mekuris Penyanyi Yang akan dikerjakan Sepanjang 800 meter Yang merupakan Anak sungai sungai bengawan solo Yang ADA di Dusun Anting anting Desa Piyak Kecamatan Kanor. Mencari Google Artikel dimulainya Pengerjaan Normalisasi Tanggul tersebut agar wilâyah Desa Piyak terutama Dusun Anting-anting udara TIDAK Lagi meluap Hingga kepemukiman Penduduk maupun areal persawahan.

“Mencari Google Artikel adanya Perbaikan Tanggul, udara semoga bengawan TIDAK meluap Lagi”, ungkap Bhabinkamtibmas Desa Piyak Aiptu Slamet Hariyanto, SH. (Umam / bjn / elm)

The post Tanggul Mekuris Bojonegoro akan dikerjakan,Antipasi luapan Bengawan Solo appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2do3mHK
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment