Tuesday, October 18, 2016

Kabid Humas Polda Jatim : Media Sosial Sarana Bangun Opini

Surabaya ; Polisi jajaran Polda Jatim menerima pencerahan dari Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol. P Argo Yuwono tentang Membangun Opini Masyarakat melalui Media Sosial. Selasa, (24/5/16)

Saat ini masyarakat baik remaja hingga orang tua bahkan anak-anak di bawah umur pun sudah merambah pada media sosial. Maka peluang untuk menyentuh dan mendekati mereka (masyarakat), tidak harus berhadapan langsung karena teknologi hand phone.

Hapir setiap hari mereka tidak pernah meninggalkan kesempatan untuk tidak memegang HP. Dan saat itu pula mereka berada di dunia maya yang sering kita dengar apa itu Face book, instalgram dan semacamnya.

Maka dari itu polisi juga harus bertindak dan melangkah mendekati mereka melalui berbagai cara, apakah dengan sarana komputer yang ada, ataukah dengan HP yang sebenarnya untuk komunikasi dengann siapa saja.

Melihat gerakan masyarakat yang dengan satu genggaman tangan mereka sudah melangkah jauh mengenal dunia. Dalam menggerakkan hal tersebut Kabid Humas Polda Jatimmengambil kesempatan untuk memberikan pengetahuan terhadap Polisi polisi yang berada dilapangan.

Kabid Humas mengatakan “Dengan sarana yang ada Polisi yang berada di belakang mejapun mampu menyentuh masyarakat untuk memberikan pembinaan kepada masyarakat, yaitu melalui media sosial” katanya

Lebih lanjut Argo Yuwono mengungkapkan, media sosial yang ada sekarang ini sering disalah gunakan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab. Untuk itu perlunya Polisi juga merambah pada gerakan di media sosial, guna memberikan rasa aman melalui pencerahan dan nasehat.(Sugeng)

The post Kabid Humas Polda Jatim : Media Sosial Sarana Bangun Opini appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2dwWJq8
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment