Tuesday, October 18, 2016

Sarasehan kemitraan polri dibuka lansung oleh Kapolda Jatim

18-sarasehan

Tribratanewsjatim, Surabaya- Kepolisian Daerah Jawa timur Gelar Sarasehan Kemitraan Porli dengan Media dalam rangka  membangun kemitraan memelihara stabilitas kamtibmas di Hotel Singgasanana Surabaya (18/10/2016) yang dikemas dengan dialog yang menghadirkan narasumber dari Jakarta antara lain pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana dan Ketua PWI Pusat.

Ketua PWI Jawa Timur A. Munir  menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini dilakukan pertama kali di laksanakan oleh polda jatim selama dirinya menjabat dari insan pers sangan membantu dan menjadikan polisi sebagai nara sumber yang paling egaliter dalam menciptakan kamtibmas dirinya berharap  agar wartawan dibantu karena masyarakat butuh informasi begitu pula polisi membutuhkan media untuk mempublikasikan kegiatannya untuk diketahui oleh masyarakat.

18-sarasehan-2

Sementara Kapolda Jatim Irjen Pol. Anton Setiadji menerangkan dirinya  menginginkan insan pers khususnya di Jawa Timur telah banyak membantu kegiatan Kepolisian,

“Dirinya memohon kepada Kapolres Jajaran Untuk memelihara hubungan baik dengan media Media sebagai salah satu pihak yang penting untuk penyebar informasi dalam pembentukan opini positif”

Lanjut Irjen Anton “Dukungan Kepercayaan masyarakat sangat penting oleh karenanya Bidhumas Polda Jatim sebagai ujung tombak untuk mempublikasiakan informasi-informasi tugas polri kepada Media sehingga Polri mendapatkan kepercayaan oleh masyarakat”.

Kegiatan sarasehan ini dihadiri oleh Pejabat utama Mapolda Jatim , Kapolres jajaran, kasubbaghumas Polres jajaran serta masing-masing 3 perwakilan wartawan Kabupaten/Kota.

The post Sarasehan kemitraan polri dibuka lansung oleh Kapolda Jatim appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2e3zcAf
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment