Tuesday, October 18, 2016

Ini berbeda… Suami di Hajar istri hingga babak belur, simak berikut ini

Tribratanewsjatim.com: Entah apa yang dipikirkan seorang istri ini hingga kalap pada suaminya. Karena jengkelnya, Amalia Lailatul Izati (23) warga Kelurahan Banjarmlati, Kecamatan Mojoroto ke suaminya. Dia tega menghajar Jerri Benni Jaya (26) hingga babak belur. Kini, Selasa (18/10/2016) wanita itu diamankan di Mapolres Kediri Kota.

18-istri-hajar-suamiPenganiayaan ini bermula ketika Jerri dan temannya naik mobil dari tempat kerja hendak pulang ke rumahnya. Namun saat perjalanan pulang, tepat di depan SDN Sukorame II mobil yang dikendarai Jerri langsung dihentikan oleh Amalia bersama dua kakaknya.

Tanpa sebab yang jelas tiba-tiba Amalia menyuruh Jerri untuk turun dari mobilnya. “Oleh pelaku, korban langsung dipukuli,” terang Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Anwar Iskandar.

Kemudian Jerri dipaksa naik mobil yang kendarai Amalia dan kedua kakaknya. Dalam perjalanan itu, selain dipukuli dengan tangan kosong. Tubuh Jerri juga dicakar hingga diludahi.

Mungkin karena masih bingung dengan apa yang terjadi, Jerri tak melawan ketika dia dihajar oleh istrinya. Hingga sampai rumah pun, Jerri masih dipukuli hingga ditendang oleh istrinya yang kalap.

“Akibatnya kepala dan mukanya memar dan pusing akibat dihajar itu, tak hanya itu dia juga mengalami nyeri pada bahu,” terang perwira berpangkat balok tiga ini.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Anwar menerangkan pihaknya langsung menindaklanjutinya. Selain juga telah menanyai beberapa saksi. Pihaknya juga mendapatkan barang bukti penganiayaan itu dari visum yang dilakukan oleh rumah sakit terhadap luka-luka di tubuh Jerri akibat dihajar oleh Amalia istrinya ini. (mbah)

The post Ini berbeda… Suami di Hajar istri hingga babak belur, simak berikut ini appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2djWoII
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment