Monday, October 17, 2016

Polsek Ambunten olah TKP penemuan mayat

Tribratanewsjatim.com – Kanit Intelkam Polsek Ambunten Bripka Hadi sutrisno mendapat informasi bahwa di Desa Tambaagung Timur Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep telah ditemukan mayat bayi perempuan (MR X) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Astah Desa Tambaagung Timur Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep.16/10/2016.sumenep

Kapolsek Ambunten bersama Anggotanya mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan pengecekan kebenaran informasi tersebut dan sesampainya di TKP ternyata benar telah ditemukan sesosok mayat perempuan yang diperkirakan masih berumur 1 hari di  TPU Dusun Astah Desa Tambaagung Timur Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep.

Penemuan mayat tersebut bermula pada saat saksi Yatik warga Dusun Astah Desa Tambaagung Timur Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep hendak memasang pupuk di sawahnya yang berlokasi di sebelah selatan TPU Desa Tamba agung timur Ambunten Kabupaten Sumenep, kemudian setelah melewati TPU tersebut saksi Yatik melihat ada galian baru yang ditutupi daun kering dan terdapat kardus disebelah utara galian baru tersebut. Namun dia tetap meneruskan perjalanannya untuk memasang pupuk.

Setelah selesai memasang pupuk saksi Yatik merasa penasaran dengan adanya galian baru tersebut ketika didekati ternyata saksi Yatik mendapati sebuah kendi yang diduga berisi ari-ari sehingga Yatik langsung kaget dan pulang kerumahnya memberitahukan kepada orang tuanya an. Syafik Dusun Astah Desa Tambaagung Timur Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep.

Kemudian Syafik mendatangi TPU dan menggali kembali galian baru tersebut dan didapati sesosok mayat bayi perempuan yang sengaja dikubur oleh orang tidak dikenal dan selanjutnya mayat bayi tersebut dibawa pulang kerumahnya  untuk disucikan dan dikuburkan kembali di makam keluarga yang berada di depan rumahnya.

Dengan adanya kejadian tersebut Polsek Ambunten melakukan langkah-langkah berupa mendatangi TKP, mencatat keterangan saksi-saksi, melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan melakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.ujar kapolsek.(Maya/humas smp)

The post Polsek Ambunten olah TKP penemuan mayat appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2emGECa
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment