Monday, October 17, 2016

Korban Dianiaya, Sepeda Motor Dibakar Komplotan Pelaku

Tribratanewsjatim.com: sekitar pukul 12.00 Wib di Dusun Prancak Desa Prancak Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep telah terjadi penganiayaan terhadap korban MRK (36)  tani, warga Dusun Berenteng, Desa Benasare, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep dan pembakaran sepeda motor milik korban merk Yamaha Mio thn 2013, warna merah telep putih.

16-aniaya-sumenep-1Pelaku penganiayaan tersebut dilakukan oleh SBR, warga Dusun Baktello, Desa Lebeng Barat, Kecamatan Pasongsongan,  Kabupaten Sumenep bersama dengan 7 orang lainnya di pinggir jalan Dusun Prancak Desa Prancak Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep.

Akibat dari kejadian tersebut, korban MRK mengalami luka pada pelipis mata 1cm, luka robek panjang 3Cm dan dlm 2Cm, luka lecet pada dagu, luka sobek pada lengan bagian atas kiri panjang 1Cm dlm 1Cm, dan bengkak pada pipi sebelah kanan serta motor korban mengalami rusak dan hangus akibat dibakar oleh pelaku SBR dkk.

Kronologis kejadian tersebut bermula pada pukul 11.30 Wib,  korban menjemput istri duanya yang bernama JML (31) warga Dusun Baktello Desa Lebeng Barat Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep untuk mengantarkannya ke terminal Sumenep karena mau berangkat ke Jakarta. 

Namun saat Koban berjalan menuju kearah selatan dengan membonceng istrinya tiba-tiba korban di kejar oleh orang bernama SBR bersama 7 orang lainnya dengan menggunakan 4 sepeda motor, setelah mengetahui bahwa korban di kejar kemudian korban berhenti dan menanyakan kepada SBR kenapa korban dikejar.

Kemudian SBR mengatakan korban akan dipukul,  kemudian sekira pukul 12.00 Wib korban dipukul oleh SBR dengan menggunakan tokat terbuat dr bambu, dan sepeda motor korban merk Yamaha Mio thn 2013, warna merah putih dibakar oleh teman SBR, setelah SBR dan teman-temannya merasa puas menganiaya korban dan membakar sepeda motor korban maka SBR beserta 7 orang lainnya langsung melarikan diri. 

Mendengar adanya kejadian penganiayaan tersebut Polsek Pasongsongan, Polres Sumenep, Polda Jawa Timur langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan langkah-langkah berupa membawa korban ke Puskesmas Pasongsongan  untuk dilakukan pertolongan pertama, meminta VER luka, mencatat keterangan para saksi dan mengamankan barang bukti serta melakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.(mbah)

The post Korban Dianiaya, Sepeda Motor Dibakar Komplotan Pelaku appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2dVh33B
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment