Monday, October 24, 2016

Polres Tuban : Polsek Senori Tuban Terus Lakukan Deklarasi Tertib Berlalu Lintas di Sekolah

Tribratanewstuban.com –  Senin, 24 Oktober 2015 pukul 07.00 s/d 08.00 Wib. Kapolsek Senori AKP. Ahmad Kusrin, SH memimpin Apel Deklarasi dan Ikrar Tertib Lalu Lintas di SMA Islamiyah masih dalam lingkup yayasan Sunatunnur Desa Jatisari Kec. Senori.

Apel Deklarasi dan Ikrar Tertib Lalu Lintas ini merupakan progam prioritas dari Kapolsek Senori  untuk mentertibkan pengendara motor terutama para pelajar untuk menggunakan Helm dan taat terhadap peraruran lalu lintas sesuai UU No. 22 Tentang Lalu Lintas Tahun 2009.

Dalam kegiatan Deklarasi dan Ikrar Tertib Lalu Lintas tersebut diikuti oleh seluruh Guru dan siswa Islamiyah Senori yang berjumlah 45 orang tersebut Kapolsek Senori juga membagikan 2 unit Helm Gratis dan secara simbolik di terimakan kepada perwakilan Siswa dan Guru SMA Islamiyah Senori.

Ditemui di tempat deklarasi Kapolsek Senori AKP. Ahmad Kusrin, SH menjelaskan kegiatan Deklarasi dan Ikrar Tertib Lalu Lintas ini untuk yang ke 5 kali diselenggarakan oleh Polsek Senori, yang pertama diadakan di MA Islamiyah Sunatunnur Senori,lalu ke Dua di SMAN 1 Senori sedang yang ke Tiga di SMK Sunatunnur Senori, ke Empat di MTs Islamiyah Banin Senori dan yang kelima sekarang ini di SMA Islamiyah Sunatunnur Senori.

Sedang tujuan diadakan Deklarasi dan Ikrar Tertib Lalu Lintas masih sama yaitu untuk mengajak siswa siswi sebagai generasi penerus bangsa untuk menjadi pelopor  keselamatan berlalu lintas serta dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalu lintas, mentaati rambu rambu dan peraturan lalu lintas, terutama dalam menggunakan Helm ketika mengendarai sepeda motor sehingga angka kecelakaan di wilayah Kec. Senori dapat ditekan,  jelas Kapolsek Senori AKP. Ahmad Kusrin, SH.

(Humas Polsek Senori )

The post Polres Tuban : Polsek Senori Tuban Terus Lakukan Deklarasi Tertib Berlalu Lintas di Sekolah appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2eJd09b
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment