Monday, October 24, 2016

Polres Tuban : Binmas Polsek Widang Jadi Pembina Upacara di SDN Compreng 1 Tuban

Tribratanewstuban.com – Kali ini giliran Bripka Pamuji menjadi Pembina Upacara hari Senin, dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Compreng menyampaikan pesan dan himbauan kepada peserta upacara di SDN Compreng 1, Senin (24/10/16).
“Diharapkan melalui kegiatan rutin Upacara Bendera hari Senin, dapat menumbuh kembangkan wawasan disiplin dan rasa nasionalisme cinta tanah air.
Usai membaca amanat dari Bp. Kapolsek Widang, Bripka Pamuji berpesan kepada peserta upacara bahwa menanamkan nilai kebaikan akan mudah terlaksana apabila dimulai sejak usia dini, sehingga kedepan mampu membentuk kepribadian para pelajar yang lebih disiplin dalam bermasyarakat serta mematuhi aturan yang berlaku”, terangnya.
“Selanjutnya Bripka Pamuji menghimbau kepada pihak Sekolah agar turut berperan menjaga Kamtibmas dengan mengawasi anak didiknya. Bila ditemukan ada pembuatan yang menjurus pada kenakalan, agar jangan pakai kekerasan fisik, silahkan dicari solusi bersama Komite sekolah, guru dan orang tua, supaya tidak terjadi trauma pada Si anak dan timbul kesalah pahaman dengan orang tua murid, ” tandasnya.
Kontributor : Humas Polsek Widang

The post Polres Tuban : Binmas Polsek Widang Jadi Pembina Upacara di SDN Compreng 1 Tuban appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2eJ973M
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment