Monday, October 17, 2016

Polres Sumenep Tangani Kasus Kecelakaan Tabrak Lari

Sumenep (17/10/2016), halodunia.net – Moh. Sarum warga Desa Pragaan Daya Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep menjadi korban tabrak lari kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tepat di depan Kantor Kecamatan Pragaan. Akibatnya, pemuda yang masih berumur 17 tahun itu meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Kejadian tersebut berawal ketika Moh Sarum melaju dari arah timur dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Smash dengan nopol M 6342 AW. Namun, dari arah berlawan sebuah kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya itu menabrak pemuda yang bekerja sebagai kuli bangunan di Ponpen Al-Amin Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep.

Dugaan sementara, pelaku yang mengedarai kendaraan roda empat yang tidak diketahui diketahui identitas itu terlalu ke kanan. Akibatnya, menabarak Moh. Sarum dan wafat di TKP. Celakanya, pelaku bukan menelong korban yang telah bersimbah darah, tapi malah tancap gas melarikan diri.

Kasubaghumas Polres Sumenep, AKP. Hasanuddin tidak membantah terkait dengan peristiwa yang telah menelan nyawa tersebut. Namun, petugas tidak berhasil mengejar pelaku yang diduga mengendarai mobil pickup karena melarikan diri.

”Sekarang masih dicari tahu. Pelaku lari ke arah timur. Yang jelas, ini korban tabrak lari,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP. Hasanuddin, Senin (17/10/2016).

Aparat kepolisian dari Polsek Prenduan maupun unit laka Polres Sumenep mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti (bb) berupa sepeda motor jenis suzuki smash. (Humas sumenep)

The post Polres Sumenep Tangani Kasus Kecelakaan Tabrak Lari appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2enAQbj
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment