Monday, October 17, 2016

Mayat Ms. X Ditemukan Di Pasar Kesamben

Blitar, 17/10/2016 halodunia.net – Minggu sore (16/10) sekitar pukul 15.30 wib warga disekitar pasar kesamben digegerkan dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas yang tergeletak di parkiran sepeda didalam lokasi pasar kesamben.

Kapolsek Kesamben AKP Lahuri mengatakan, saksi Romani (48) pedagang di pasar kesamben saat itu bermaksud akan memberikan makanan kepada korban karena sebelumnya korban diketahui dalam kondisi sakit. Begitu sampai ditempat, saksi melihat korban sudah dalam kondisi tergeletak dan saat dibangunkan ternyata korban sudah meninggal dunia serta kondisinya sudah kaku. Selanjutnya saksi memberitahu Sunarko (42) sebagai mantri pasar dan melapor ke Polsek Kesamben.

“ saat itu saksi akan memberikan makanan kepada korban yang diketahui sebagai tuna wisma yang sering ada di sekitara pasar. Namun saat dibangunkan ternyata korban sudah meninggal dunia dan kondisinya sudah kaku.” Ungkap AKP Lahuri

AKP Lahuri menambahkan, diketahui jika korban ini merupakan tuna wisma yang sering berada di sekitaran lokasi pasar. Dan diperkirakan korban ini berusia sekitar 70 tahun dan diduga korban meninggal dunia karena sakit. Selanjutnya jenasah korban di bawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

The post Mayat Ms. X Ditemukan Di Pasar Kesamben appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2eJoFsj
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment