Header Ads

Polres Simeulue Bekerja Sama dengan Wartawan dan LSM Guna Ciptakan Pemilukada Damai

intensitas isu politik di Medsos semakin meningkat dan saling menyerang menyambut pelaksanaan pemilukada 2017 semakin nampak diberbagai bentuk media sosial,untuk mengantisipasi berbagi pemberitaan yang berpotensi mengundang perselisihan antar para pendukung calon,kepolisian resor simeulue sebagai unsur utama pengamanan pemilukada menggandeng wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di Kabupaten Simeulue.

wartawan-2

Kapolres Simelue AKBP Satya Yudha Prakasa,Sik mengajak para wartawan dan LSM untuk lebih berperan dalam pelaksanaan pemilukada 2017 dikabupaten simeulue,karena menurut Kapolres pemberitaan positif oleh wartawan merupakan gambaran keamanan suatu wilayah.demikian penyampaian Kapolres pada saat membuka acara Peran Media dan LSM dalam rangka menyukseskan Pemilukada 2017 di Kabupaten Simeulue yang dilaksanakan di Aula Atee Fulawan Polres Simeulue,Senin (17/10/2016).

kegiatan tersebut dihadiri seluruh wartawan dan seluruh LSM yang ada di kabupaten Simeulue,pihak wartawan dan LSM sepakat untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan Pemilukada 2017.

The post Polres Simeulue Bekerja Sama dengan Wartawan dan LSM Guna Ciptakan Pemilukada Damai appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2eJZxz9
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.