Monday, October 24, 2016

Persiapan Polres Simeulue Dalam Pemilukada

Waka Polres Simeulue Komisaris Polisi M.Zainuddin, SH dan Para Pejabat Utama Polres Simeulue melakukan pengecekan terhadap personil Polres Simeulue pemilik kendaraan dinas (Randis), Jumat (21/10/2016).

Pelaksanaan pengecekan Randis baik Roda empat maupun Roda dua dilaksanakan dihalaman mapolres simeulue dengan menghadirkan seluruh kendaraan dinas yang digunakan oleh personil,waka polres simeulue di sela-sela pengecekan mengatakan apel ini dimaksud melihat kesiapan personel Polres Simeulue dalam pelaksanaan tugas kesiapan untuk perlaksanaan apel gelar pasukan ops mantap praja rencong 2016 yang akan berlangsung pada tanggal 26 oktober 2016.

waka-polres-apel-ranmor
Waka polres simeulue berharap selain untuk kesiapan menghadapi pelaksanaan pemilukada juga, dengan adanya pengecekan terhadap Randis, senjata dan Alkom agar anggota merasa memiliki barang inventaris dinas. Selain itu, pengecekan ini, sebagai sarana kontrol dari pimpinan terhadap pemegang inventaris dinas, apabila ada seorang yang memiliki namun hilang akan ada sanksi dari dinas.

The post Persiapan Polres Simeulue Dalam Pemilukada appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2eJYJdj
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment