Thursday, October 20, 2016

Polda Jatim Persiapkan Inovasi Untuk Pameran Di Busan Korea Selatan

Surabaya, (20/10/2016) halodunia.net – Undangan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur yang tertuju kepada Master SEO Polda Jatim dan Polres Sidoarjo untuk mengikuti pameran di Busan – Korea Selatan pada tanggal 09 – 10 November 2016 bulan depan adalah Acara yang bertajuk The 3rd Goverment 3.0 Fair di Busan Korea Selatan ini dalam rangka kerja sama antara Pemerintah Indonesia dengan Pemerintah Korea Selatan, selain memberikan Keynote Spech Pemerintah Indonesia juga diminta untuk ikut berpartisipasidalam ajang pameran Inovasi tersebut.

Sebagai ” Jagonya Inovasi ” pada Gelar dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik 2016, Polda Jatim di undang untuk mengisi Booth Pameran yang sudah disediakan oleh Panitia Pameran dengan menampilkan inovasi ATM SAMSAT.

Kepanitiaan dari Indonesia pun juga turu mempersiapkan segala sesuatunya agar menjadi suatu pagelaran Inovasi yang luar biasa dari Negara Republik Indonesia.

Kepanitiaan Indonesia meminta kepada Korea agar menyiapkan 1 TV untuk memutar video 4 inovasi dari ATM Samsat, Polres Sidoarjo, Jember dan Gresik dalam 1 rangkuman Video.
– Penataan booth dilakukan Panitia pameran (Korea), Indonesia hanya mengirimkan softcopy dari Poster, Banner serta penamaan dari Booth Indonesia sendiri.
– Flyer, boklet dan buku-buku kalau ada dibawa dari Indonesia, panitia dari Korea pun menyiapkan tempatnya.
– Disiapkan penjaga booth oleh panitia, dari Indonesia hanya mendampingi dan pendamping juga bisa melihat booth dari negara lain.
– Tidak perlu membawa properti yang harus di bongkar, sehingga selesai pameran, tidak perlu bongkar dan packing lagi.
Dengan demikian, rencana Tgl. 11 akan ke Seoul, dapat direalisasikan.
Berikut ini adalah Gambar rencana Exhibition Busan-Koreo Selatan.

img-20161020-wa0090
Gambar lingkaran adalah lokasi beberapa negara yang akan mengikuti pameran termasuk Inovasi negara Indonesia

img-20161020-wa0091
Booth yg diberikan ke Indonesia dgn ukuran 3 X 3 M2, Panitia dari Indonesia sedang meminta ukuran yang lebih luas 6X3 M2.

Demikian tadi informasi yang Tim HD dapatkan dari Grup WA dan dari panitia Busan Expo di Korea Selatan. Semoga acara nantinya sukses dan bisa membawa nama POLRI di kancah Internasional dan Inovasi Inovasi yang dibuat oleh Anak Bangsa bisa diakui oleh Negara lain di Luar Negeri.

The post Polda Jatim Persiapkan Inovasi Untuk Pameran Di Busan Korea Selatan appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2emR48Z
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment