Friday, October 21, 2016

Penyerangan Polisi di Pos Lantas Orangtua Meminta Maaf

Tribratanewsjatim.com: Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan, menjenguk anggotanya yang menjadi korban penyerangan dan dirawat di Rumah Sakit Siloam Tangerang, Jumat (21/10/2016).

21-kapolda-metroDiketahui, dua dari tiga korban penyerangan yang dilakukan SA (22 tahun) di sekitar Pos Polantas Cikokol Tangerang, dirawat di RS Siloam. Keduanya adalah Kapolsek Tangerang Kota Kompol Effendi dan anggota Dalmas Polres Metro Tangerang Kota Iptu Bambang Haryadi.

Di sela-sela kunjungannya ke RS Siloam, Irjen Pol M Iriawan menyatakan bahwa jasad pelaku penyerangan tersebut telah diambil oleh pihak keluarga dari RS Polri Kramatjati pada Kamis malam.

“Saya salut pada orangtua [SA] yang langsung meminta maaf atas jatuhnya korban dari Polri. Keluarga sangat menyesal atas perilaku anaknya itu,” kata Irjen Pol M Iriawan.

Sebelumnya, tiga anggota Polri menjadi korban penyerangan SA pada Kamis (20/10/2016) sekitar pukul 07.00 WIB. Menenteng badik, pelaku menyerang anggota Polisi. SA pun dilumpuhkan Polisi dengan tembakan. Ia tewas dalam perjalanan dari RSUD Tangerang ke RS Polri Kramatjati akibat kehabisan darah.

Sejumlah barang bukti disita Polisi di antaranya dua badik, dua bom pipa, dan striker berlambang bendera ISIS dari tas yang dibawanya. Selain itu, bom pipa juga disita Polisi dari rumah pemuda 22 tahun ini di Lebak Wangi, Tangerang. (mbah/tbn/elm)

The post Penyerangan Polisi di Pos Lantas Orangtua Meminta Maaf appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2es5LDK
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment