Monday, October 24, 2016

Penculik Sabita adalah Seorang Ibu dan Anak Lelakinya

Malang, (25/10/2016) halodunia.net – Dua orang pelaku penculikan Sabita Mafudiah Lailia berhasil ditangkap malam tadi. Pelaku yang merupakan ibu dan anak itu ditangkap di daerah Kediri.

Penculik bocah berusia 3,5 tahun asal Dusun Nongkosewu, Desa Karangnongko, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang tersebut ditangkap aparat kepolisian di wilayah Kediri, Senin (24/10/2016) malam. Pelaku adalah seorang ibu dan anak lelakinya berinisial H.

“Pelaku ibu dan anak,” kata Kanitreskrim Polsek Poncokusumo Aiptu Andik Risdianto dalam perbincangan melalui pesan singkat, Senin (24/10/2016) malam.

Andik menjelaskan, kedua pelaku diduga kuat adalah pengendara motor Yamaha Vixion warna hitam yang mengantar korban tidak jauh dari rumah orang tuanya pada Minggu (23/10/2016) malam. Pelaku mengembalikan Sabita 30 jam setelah menculiknya.

“Pelaku pria (H) diduga yang mengantar korban kemarin. Kami masih akan dalami. Ini perjalanan ke Malang,” ungkap Andik seraya enggan membeberkan identitas pelaku wanita.

Ditanya terkait lokasi penangkapan di wilayah Kediri, Andik hanya menyebut bahwa lokasi yang digerebek merupakan tempat tinggal pelaku perempuan. “Rumah yang perempuan di Kediri,” jawabnya.

Lebih jauh Andik enggan memberikan keterangan soal kedua pelaku. Ia hanya memastikan dini hari nanti pelaku akan tiba di wilayah Kabupaten Malang.

Seperti diberitakan, Sabita diculik dua pria tak dikenal saat tertidur lelap di ruang tengah yang biasanya digunakan keluarga untuk menonton televisi, Sabtu (22/10/2016) siang. Pelaku sempat menganiaya dan menyekap Kuma’iyah, pembantu rumah tangga di rumah pasangan suami istri Satria Pamungkas dan Yuyun Maulidyah.

The post Penculik Sabita adalah Seorang Ibu dan Anak Lelakinya appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2ezpWC0
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment