Monday, October 17, 2016

Mencuri Ayam, 3 Pemuda Di Hajar Warga

Blitar 17/10/2016 halodunia.net – Tiga lelaki inisial MF (21) dan HS (24) keduanya Desa Kedungwungu Kecamatan Binangun serta ED (25) warga Desa dan Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar saat ini menjalani perawatan di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, setelah sempat di hakimi masa karena mencuri ayam petelor milik Agus Suwarno (44) warga Desa Tegalrejo Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar, Kamis (13/10).

Kapolsek Selopuro AKP Muhaemin mengatakan, kemarin sekitar jam 21.00 WIB dari Polsek Selopuro mendapatkan laporan dari warga jika ada 3 pemuda yang dikroyok masa karena kepergok mencuri. Dari keterangan saksi – saksi di lokasi, awalnya ketiga pelaku ini mencuri 12 ayam petelur milik korban. Para pelaku ini memasukan ayam – ayam milik korban kedalam karung dan setelah berhasil mencuri pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motor. Namun naas aksi ketiga pelaku ini dipergoki warga dan akhirnya para pelaku ini ditangkap dan sempat dihajar masa. Tidak hanya itu sepeda motor yang digunakan pelaku juga dibakar masa. Selanjutnya, aksi main hakim dari warga dapat dihentikan setelah polisi mendatangi lokasi.

“ketiga pemuda ini kepergok mencuri ayam petelur dan saat akan meninggalkan lokasi aksinya dipergoki warga. Karena geram akhirnya para pelaku ini dikroyok masa namun akhirnya bisa dihentikan setelah petugas Polsek Selopuro datang.” Ungkap AKP Muhaemin.

AKP Muhaemin menambahkan, saat ini polisi belum bisa memintai keterangan dari para pelaku karena masih dalam perawatan medis di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

The post Mencuri Ayam, 3 Pemuda Di Hajar Warga appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2eKLnRd
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment