Saturday, October 22, 2016

Keponakan Pelda Johan Anggota Denpal Divif 2 Kostrad Diculik Dan Belun Ditemukan

Tribratanewsjatim.com: Peristiwa penculikan terhadap Sabita Laila (3,5)  warga Desa Karangnongko, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur berlangsung cukup cepat saat itu rumah H Khamim yang dijaga pembantunya Jumakyah terlihat sepi.

22-sabita-laila-diculikKejadian sekitar pukul 11.00  Wib ketika di rumah lagi tidak ada orang karena pemilik rumah sedang bekerja diluar, lalu datang beberapa orang tamu yang mengaku akan mengirim barang pesanan.

Melihat itu, Jumakyah, pembantu rumah tangga membukakan pintu pagar dengan mempersilahkan para tamu yang mengendarai Nisan March warna abu abu nopol N…V untuk  masuk rumah.

Kapolsek Poncokusumo Malang  AKP Agus Hariyadi menjelaskan Begitu sudah ada di dalam rumah, Jumakyah langsung disekap dan dipukuli, kedua tangan dan kakinya diikat, dan mulut dilakban.

“Para tamu yang langsuk masuk ke dalam kamar balita yang sedang tidur kemudian mengambil Sabita Laila untuk dibawa kabur,” tandasnya

Penculik Sabita Laila tergolong leluasa dalam menjalankan aksinya. Pasalnya rumah H Khamim jaraknya dengan tetangga agak berjauhan.

Jumakyah setelah penculik kabur meninggalkan rumah langsung keluar dari ruangan. Dalam kondisi tangan dan kaki terikat Jumakyah berusaha bangun  dan berusaha keluar rumah untuk meminta pertolongan dengan cara berjalan meloncat meminta pertolongan tetangga.

“Cukup berat juga bagi Jumakyah utk meminta pertolongan para tetangga, karena disamping halaman rumah yg cukup luas, rumah tersebut juga letaknya agak berjauhan dengan rumah para tetangga,” kata Kapolsek Poncokusumo AKP Agus Hariyadi, Sabtu (22/10/2016)..

Karena kanan, kiri, dan belakang rumah adalah sawah. Sedangkan rumah terdekat yang berada di depan berada diseberang jalan.(mbah/umam/dta)

The post Keponakan Pelda Johan Anggota Denpal Divif 2 Kostrad Diculik Dan Belun Ditemukan appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2f474vp
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment