Saturday, October 22, 2016

Kapolres Bojonegoro Turut Hadir Dalam Pelantikan IOF

Bojonegoro, (22/10/2016) halodunia.net – Bertempat di pendapa Pemkab Bojonegoro, pada hari Sabtu (22/10) sekira pukul 20.00 wib dilaksanakan pelantikan pengurus cabang Indonesia Offroad Federation (IOF) Kabupaten Bojonegoro.

img-20161022-wa0093-1-702x336

Acara pelantikan yang dibuka langsung oleh Bupati Bojonegoro Drs. Suyoto serta dihadiri oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro dan Dandim 0813 Letkol. Inf. M. Harry Subagiyo. Selain itu acara juga dihadiri para offroader Bojonegoro serta dari daerah lain wilayah Jawa Timur dan juga ketua Offroad Pengda Jatim Sunaryo.

Dalam sambutannya Bupati Bojonegoro mengucapkan selamat datang para anggota offroad dari daerah lain. “Selamat menikmati suasana Bojonegoro baik lingkungannya, maupun kulinernya. Semoga betah”, ungkap Bupati.

Setelah sambutan Bupati, acara berakhir dan dilanjutkan pengucapan selamat kepada pengurus IOF cabang Bojonegoro yang baru saja dilantik.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro saat memberikan ucapan selamat kepada ketua pengurus IOF cabang Bojonegoro mengajak komunitas olah raga mobil ekstrim ini untuk menjadi sebagai mitra Kamtibmas.

“Kedepan pengurus IOF Kabupaten Bojonegoro kita jadikan sebagai mitra kamtibmas”, ajak Kapolres kepada ketua IOF cabang Bojonegoro. (hmsresbjn)

The post Kapolres Bojonegoro Turut Hadir Dalam Pelantikan IOF appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2ejloRU
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment