Monday, October 24, 2016

Keberhasilan Polres Malang Mengamankan Pelaku Penculik Sabhita

Tribratanewsjatim.com: Pelaku penculikan terhadap Sabhita (3,5) berhasil diringkus Tim Buser Satreskrim Polres Malang. Pelaku yang dikenal dengan panggilan Hendi ini langsung digiring ke ruang penyidikan, Selasa (25/10/2016) dini hari.

22-sabita-laila-diculikTertangkapnya Hendi berarti sudah tiga pelaku penculikan yang dibekuk polisi. Ketiga pelaku bernama Iwan, Sri dan Hendi. Mereka bertiga tinggal di Desa Poncokusumo, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang.

Sri dan Iwan adalah pasangan suami istri. Mereka dikaruniai dua orang anak yang masih berusia balita. Jarak rumah ketiga pelaku dengan rumah Sabhita, sekitar 4 kilometer. Untuk melancarkan aksi penculikan, ketiganya meminjam mobil Daihatsu Ayla warna silver dengan nopol N 1196 CF.

Mobil itu milik warga Desa Poncokusumo. Hendi, kerap meminjam mobil tersebut. Fakta lain adalah, Hendi ternyata teman sekolah Yuyun Maulidyah (Ibu kandung Sabhita-red). Selain Hendi, Sri, juga berteman dan kenal dengan Ibu kandung Sabhita. Diduga karena masalah ekonomi, membuat ketiga pelaku ini nekat menculik Sabhita. (mbah/bja/elm)

The post Keberhasilan Polres Malang Mengamankan Pelaku Penculik Sabhita appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2eq7oDR
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment