Header Ads

Kapolres Kampar Siap Datangkan Tim Skck Dan Sp2Hp Online Jawa Timur

Surabaya, (24/10/2016) halodunia.net – Skck dan Sp2hp Online Polres Kampar akan segera di Launching oleh Kapolda Riau. Hal tersebut membuat Pencipta serta Programmer SKCK Online M. Khoirul Amin SH. S.Kom M.Kom tanpa lelah mempersiapkan Tim Skck dan Sp2hp agar segera melaksanakan Pelatihan kepada Operator Polres Kampar terkait dalam waktu dekat Kapolda Riau Brigjen. Pol. Drs. Zulkarnain Adinegara akan melaunching Online dan Sp2hp Polres Kampar.

Seperti malam ini (24/10) Sang Master SEO mengumpulkan seluruh anggota Tim Skck dan Sp2hp Online untuk menyelesaikan beberapa sistem dan wacana yang akan dipaparkan oleh Tim ke Polres Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata membenarkan hal tersebut, ” Mungkin minggu depan Tim Skck dan Sp2hp Online merapat ke Polres Kampar” terang Kapolres Kampar.

” Nantinya Polres Kampar akan menjadi Polres Percontohan untuk wilayah Riau ” jelas M. Khoirul Amin Programer sekaligus pencipta Skck Online.

img-20161004-wa0047Perubahan pelayanan publik di kepolisian belakangan inienjadi sorotan disusul dengan adanya pelayanan publik berbasis IT SKCK Online, SP2HP Online, dan Sistem Pengawasan Online yang telah dlaksanakan di jajaran Polres, seperti di Sidoarjo, Bojonegoro, Jombang, Lamongan, Simeulue (Aceh) dan Polres Kampar (Riau) akan segera melaunchingnya.

Dalam program kerja PROMOTER yang terdapat dalam Commander Wish Kapolri memang diharapkan agar kepolisian bisa menciptakan dan membangun kepercayaan masyarakat (trust building) dalam bentuk pelayanan publik berbasis IT ini.

Semoga dengan adanya terobosan pelayanan publik berbasis IT yang canggih ini, masyarakat bisa menikmati pelayanan kepolisian tanpa berbelit belit dan tidak memakan waktu lama untuk mengurusnya.

The post Kapolres Kampar Siap Datangkan Tim Skck Dan Sp2Hp Online Jawa Timur appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2eKKkwt
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.