Monday, October 24, 2016

Kapolda Riau Akan Resmikan SKCK Online dan SP2HP Online Polres Kampar

Riau, halodunia.net – Perubahan pelayanan publik di kepolisian sangat mencolok disusul dengan adanya pelayanan publik berbasis IT SKCK Online, SP2HP Online, dan Sistem Pengawasan Online yang telah dlaksanakan di jajaran Polres, seperti di Sidoarjo, Bojonegoro, Jombang, Lamongan, Simeulue (Aceh) dan kali ini giliran Kampar (Riau).

Tak mau ketinggalan, Polres Kampar yang berada di luar pulau Jawa yang tepatnya berada di Riau juga menginginkan seperti di Jawa Timur yang telah menjadi percontohan pelayanan publik yang serba canggih dan efisien.

Dalam program kerja PROMOTER yang terdapat dalam Commander Wish Kapolri memang diharapkan agar kepolisian bisa menciptakan kepercayaan masyarakat (trust building) dalam bentuk pelayanan publik berbasis IT ini.

Pelayanan publik berbasis online SKCK dan SP2HP milik Polres Kampar di bawah kepemimpinan AKBP. Edy Sumardi rencananya akan segera di launching oleh Kapolda Riau Brigjen. Pol. Drs. Zulkarnain Adinegara dalam waktu dekat. Harapan kedepannya juga untuk memberantas dan menghilangkan pungutan liar (pungli) yang dilakukan oleh calo atau oknum yang tidak bertanggung jawab dalam mengurus berkas apapun di kepolisian yang dibutuhkan sesuai kebutuhan masyarakat Kampar.

The post Kapolda Riau Akan Resmikan SKCK Online dan SP2HP Online Polres Kampar appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2eLhQ6U
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment