Wednesday, October 26, 2016

Inovator Polres Jajaran Polda Jatim Hadir Dalam Forum Nasional Inovasi Pelayanan Publik di Bandung

Bandung, (26/10/2016) halodunia.net – Acara yang digagas oleh Kemenpan RB dengan tajuk Forum Nasional Replikasi Inovasi Pelayanan Publik yang di adakan di Pusdai Bandung pada hari Rabu (26/10) pagi tadi. Hadir dalam acara Forum Nasional adalah pejabat Negara, Kepala Daerah serta Kepala Instansi Pemerintah serta inovator-inovator yang menggagas inovasi pelayanan publik.

img-20161026-wa0026Saat membuka acara, Menpan RB Asman Abnur kembali mengingatkan kepada seluruh pejabat untuk tidak main-main lagi terhadap pelayanan publik. “Jangan main – main, jangan pelayanan publik jadi tempat mencari duit dengan pungutan liar. Dipersulit dulu, setelah mengasih duit baru diproses”, Tegas Menpan RB Asman Abnur.

Masih dalam sambutan Menpan RB, Asman Abnur mengajak para inovator yang hadir berharap bisa sebagai motor perubahan di Republik ini. Sebagai Inovator jangan pelit dengan ilmunya, “semoga Indonesia cepat bangkit dari Negara yang konvens menjadi Negara yang IT”, harapan Menpan RB Asman Abnun.

The post Inovator Polres Jajaran Polda Jatim Hadir Dalam Forum Nasional Inovasi Pelayanan Publik di Bandung appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2eb3L1o
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment