Header Ads

Divisi Humas Polri Perkenalkan Kostum Cyber Troops Ke-Humas Polda, Pada Saat Makan Malam Bersama

edit-kabidhumas-1Tribratanewsjatim, Jakarta-Devisi Humas Kepolisian Republik indonesia gelar workshop kehumasan Polri Tahun 2016 yang dilaksanakan di Rupatama Mabes Polri selama 2 hari dar tanggal 27 -28 oktober yang diikuti oleh seluruh Kabidhumas Polda dan Operator PID Humas Polda Seindonesia.

Sebelum acara resmi yang akan direncanakan dibuka oleh kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian pada esok hari (27/10/2016) Divisi Humas Polri menggelar acara makan bersama dengan memperkenalkan kostum cyber troops di hotel grandika Iskandarsyah Jakarta.

edit-kostum-1

Ketua pelaksana workshop Kombes Pol Joko Irwanto menjelaskan Humas Polri akan memakai kostum baru berwarna merah hati yang bertuliskan cyber trops untuk untuk pelasanaan tugas kehumasan baik dikantor maupun dilapangan .edit-kostum-1

Joko Irwanto berharap, dalam pelaksanaan kegiatan yang akan dmulai besok pagi semua para peserta workshop kehumas Polri baik dari Mabes Polri maupun Polda mempersiapkan diri dan displin dengan waktu yang ditentukan oleh penyelenggara hingga acara berakhir pada hari Jumat 28 /10/2016. Tutupnya. (hs/elm)

The post Divisi Humas Polri Perkenalkan Kostum Cyber Troops Ke-Humas Polda, Pada Saat Makan Malam Bersama appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2eRNsXg
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.