Thursday, October 20, 2016

Bank BRI Meberi Bantuan Mobil SIM Keliling Untuk Oprasiona Polres Jombang

Tribratanewsjatim.com  –  Dalam rangka meningkatkan pelayanan pada Masyarakat Jombang, dengan demikian Polres Jombang mendapat bantuan mobil SIM keliling dari Bank BRI yang diterima langsung oleh Kapolres Jombang  AKBP Agung Marlianto SIK., MH. Kamis (20/10/2016) pagi.

Kapolres Jombang Agung Marlianto SIK., MH di halaman Mapolres Jombang, bersamaan itu, Acara penerimaan mobil SIM Keliling disaksikan  Wakil Bupati Jombang H. Munjidah Wahab, Dandim 0814 Jombang, Dansatradar 222 Ploso Jombang, Ketua Pengadilan Negeri Jombang, Kajari Jombang yang diwakili oleh Kasi Pidum.

Kasat Lantas Polres Jombang AKP Mellysa Amalia, SIK salah satunya sangat senang dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Bank BRI yang ikut mensukseskan Pelayanan kepada Masyarakat bersama polri yang profesional, modern dan terpercaya.

20-okt-jbg-1-kontak-mobilKapolres Jombang mengucap syukur Alhamdulillah pada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa atas perhatian besar dari pihak Bank BRI dengan memberikan sarana berupa MObil SIM Keliling. Hal ini   bentuk langkah konkrit Polres Jombang dan Bank BRI untuk meningkatkan kwalitas service pada masyarakat Jombang. ucap Agung

Polri memiliki kesungguhan dan prinsip selalu untuk berupaya berikan service terbaik pada masyarakat melalui penyelenggaraan kesibukan berdasarkan pada prinsip ” melayani, proaktif, transparan, dan akuntabel ” sampai hadirnya Polri ditengah masyarakat benar-benar di rasa maafaatnya. (umam/jbg/elm).

The post Bank BRI Meberi Bantuan Mobil SIM Keliling Untuk Oprasiona Polres Jombang appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2er6p4w
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment