Tuesday, September 9, 2014

Iphone 6 : hanya 6% Pengguna BlackBerry yang Tertarik iPhone 6


Rumor iPhone 6 (appleinsider.com)

revida putri - Apple saat ini tengah bersiap-siap menggelar sebuah acara khusus yang diyakini untuk memperkenalkan dua iPhone terbaru atau iPhone 6. Menjelang pembukaan acara, muncul sebuah survei tentang ketertarikan konsumen terhadap smartphone Apple tersebut. 

Mengutip laman Phone Arena, Selasa (9/9/2014), perusahaan riset Survata melakukan sebuah survei dengan melibatkan 889 responden. Survei ini melibatkan pengguna smartphone BlackBerry, Android, Windows Phone, dan iOS.

Hasilnya diketahui bahwa hanya 6 persen pengguna BlackBerry yang mungkin beralih menggunakan iPhone 6. Sedangkan untuk Android, hanya 5 persen penggunanya yang akan melakukan hal sama.

Masih menurut survei, cuma 3 persen pengguna Windows Phone yang mengatakan akan beralih ke iPhone 6. Survei ini digelar pada tanggal 2 sampai 4 September 2014.

Selain itu, 36 persen pemilik iPhone 5 mengklaim akan membeli iPhone 6. Para penggunasmartphone tersebut berencana membeli handset baru dengan harga subsidi.

Pengguna iPhone 5s dan 5c ternyata juga tertarik menggunakan iPhone terbaru, dengan masing-masing persentase 18 dan 15 persen. Mereka adalah orang-orang yang ingin menggunakansmartphone dengan layar 'jumbo' dan dua iPhone terbaru dikabarkan menggunakan layar lebih besar dibandingkan para pendahulunya.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari Apple mengenai spesifikasi iPhone 6, sejumlah prediksi dan rumor terus berhembus. Masing-masing dikabarkan akan memiliki layar berukuran 4,7 dan 5,5 inci. 

0 comments:

Post a Comment