Header Ads

Wanita Itu Dibunuh Karena Pacarnya Cemburu

Tribratanewsjatim.com: Andik Alfianto (19) pembunuh Nur Koniah (27) dibekuk Tim Resmob Satreskrim Polres Nganjuk sewaktu pulang kerja di pabrik plastik Desa Bangsri Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo. Pelaku yang sudah lama diintai ini ditangkap tanpa melakukan perlawanan dan langsung digelandang ke Mapolres Nganjuk. Kini, Jumat (4/11/2016) pelaku dijebloskan tahanan.

4-dibunuh-pacarSebelum merencanakan menghabisi nyawa korban, antara pelaku dan korban memang menjalin hubungan melalui pesan singkat (SMS) selama hampir 6 bulan. “Dari seringnya SMS, akhirnya pelaku dan korban sepakat untuk bertemu. Dalam pertemuan itu, pelaku sempat menggauli korban sebanyak dua kali,” ujar AKP Joko Sadono, Kapolres Nganjuk.

Usai melakukan hubungan layaknya suami istri itu, kata Joko, pelaku melihat korban terlibat percakapan melalui SMS dengan pria lain dan menyebutnya dengan kata sayang serta cinta. Inilah yang membuat pelaku cemburu dan merasa diduakan oleh korban. “Pelaku merasa cintanya dikhianati dan cemburu, hingga dia merencanakan akan membunuh korban,” jelas Kapolres Nganjuk.

Kemudian, pada Senin (24/10/2016) pagi sekitar pukul 07.30 WIB, tersangka menghubungi korban via SMS untuk diajak ketemuan pada hari Rabu (26/10/2016). Saat itu korban menyatakan sanggup. “Korban dijemput tersangka di dekat rumahnya sekitar pukul 18.00 WIB dan dibonceng menggunakan sepeda motor Honda Beat nopol AG 4796 UK untuk diajak ke kafe,” urai Joko Sadono.

Sesampainya di kafe, korban dan tersangka sempat bercumbu sambil minum minuman ringan hingga 2 jam lamanya. Selanjutnya, keduanya meninggalkan kafe menuju pinggir sungai Dusun Bulurejo Desa Kedungombo Kecamatan Tanjunganom. Tepat di bawah pohon, keduanya kembali bercumbu hingga korban lengah. “Saat itulah korban ditusuk punggungnya oleh pelaku dengan pisau yang telah disiapkan sebelumnya, lalu korban menangis dan berpaling untuk melakukan perlawanan,” lanjut AKBP Joko Sadono.

Karena korban melakukan perlawanan, lanjut Joko, tersangka naik pitam dan menikam dada korban sebanyak dua kali. Waktu itu, korban berteriak kesakitan hingga terjatuh ke sawah. “Melihat korban masih berteriak, tersangka menghampirinya dan menikam dada korban sebanyak empat kali,” bebernya.

Setelah itu, tersangka melihat korban mengerang kesakitan sambil mulut mengeluarkan darah. Kemudian tersangka meninggalkan korban dan mengambil tas milik korban, lalu pergi dengan mengendarai sepeda motor. “Tas langsung dibuang ke sungai oleh tersangka dan hanya diambil uang Rp 25 ribu serta handphonnya,”  tandas Joko.

Di tengah perjalanan pelariannya, tersangka bertemu dengan 6 orang pemancing. Waktu itu, para pemancing ini menghentikan laju sepeda motor korban untuk menanyakan tentang teriakan seorang perempuan. “Waktu itu tersangka menjawab tidak tahu dan enam orang pemancing itu menemukan korban sudah tak bernyawa,” pungkas Kapolres Nganjuk. (mbah)

from Tribratanews Polda Jawa Timur http://ift.tt/2fi5nKu
via IFTTT

The post Wanita Itu Dibunuh Karena Pacarnya Cemburu appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2eFzhVO
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.