Thursday, November 3, 2016

Wanita Asal Kediri Itu Dibunuh Pacarnya

Tribratanewsjatim.com: Setelah melakukan serangkaian penyelidikan, akhirnya Satreskrim Polres Nganjuk, Polda Jawa Timur berhasil membekuk Andik Alfianto (19) warga Dusun Selo Desa Sumberkepuh Kecamatan Tanjunganom.

4-dibunuh-pacarRemaja itu merupakan pelaku pembunuh Nur Koniah (27) warga RT 02/RW 01 Dusun Sumber Gambir Lor Desa Sonorejo Kecamatan Grogol, Selasa (1/11/2016) sekitar pukul 16.00 WIB.

“Pelaku adalah pacar korban yang telah menjalin hubungan selama 6 bulan. Dia kita ringkus di depan pabrik plastik Desa Bangsri Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo,” ujar Kapolres Nganjuk, AKBP Joko Sadono saat jumpa pers, Rabu (2/11/2016).

Dikatakan, setelah dilakukan pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatannya yang telah membunuh korban dengan cara ditusuk menggunakan pisau. “Karena merasa diduakan oleh korban membuat pelaku cemburu dan nekat membunuh korban dengan cara ditusuk menggunakan pisau,” jelasnya.

Diketahui, jasad korban ditemukan di pinggir sungai Desa Kedungombo Kecamatan Tanjunganom, Rabu malam (26/10/2016) lalu. Saat ditemukan, di dekat jasad korban ada sebilah pisau stainless patah jadi dua.

Selain itu, di dekat korban yang belakangan diketahui bernama Nur Koni’ah itu, juga ditemukan sandal merk clara, masker corak macan tutul. Sedangkan pada tubuh korban ditemukan luka tusuk di bagian dada depan sebanyak 7 tusukan, punggung 2 tusukan, dan lengan bahu 1 tusukan. (mbah/jie)

from Tribratanews Polda Jawa Timur http://ift.tt/2e7kSp9
via IFTTT

The post Wanita Asal Kediri Itu Dibunuh Pacarnya appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2fi71Mt
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment