Wednesday, November 2, 2016

Supervisi : Kasubbid PID babarkan IMM

Tribratanewsjatim.com – Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim menggelar supervisi kehumasan tahap II tahun 2016 di Ruang Janaanuraga Polres Kediri, Kamis pagi (3/11/16). Tiga Polres menjadi peserta supervisi kehumasan diantaranya Polres Kediri, Polres Kediri Kota dan Polres Nganjuk.

Salah satu target dari kegiatan ini adalah strategi Polri dalam mengangkat berita positif di media terutama media sosial guna membangun kepercayaan masyarakat. Dua Hal ini sesuai commander wish Kapolri dalam program promoter salah satunya melakukan modernisasi dalam layanan publik yang didukung teknologi sehingga semakin mudah dan cepat diakses oleh masyarakat.

3-nov-ksb-pidDan juga dalam program prioritas yang kedua yakni peningkatan pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat dan berbasis TI. Supervisi diisi langsung oleh Kompol Harviadhi Agung Prathama S.I.K., M.I.K, selaku Kasubbid PID Humas Polda Jatim. Dalam kegiatan tersebut juga disinggung Latar belakang Commander Wish adalah rakyat memiliki kekuasaan, sehingga perlu bagi Polri untuk mendapatkan Trust (kepercayaan,red) dari masyarakat.

Supaya Ada trust dari masyarakat, maka ada 3 Hal yang perlu dilakukan, pertama adalah kultur pada organisasi, kedua adalah kinerja pada organisasi. Dan ketiga kultur dan kinerja organisasi menjadi satu, tidak bisa dipisahkan. “Ditekankan tentang Intelegent Media Management (IMM) menjadi sarana untuk memamahami situasi yang terjadi terjadi secara real time.

Salah satunya memiliki tujuan untuk menyusun strategi dalam mapping isue dan transing topic guna membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” ujar Kompol Harviadhi Agung Prathama S.I.K., M.I.K,  yang baru menjabat Kasubbid PID baru satu bulan ini. (umam/ddk)

Fotografer : Didik

from Tribratanews Polda Jawa Timur http://ift.tt/2fduwGv
via IFTTT

The post Supervisi : Kasubbid PID babarkan IMM appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2eWSh51
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment