Wednesday, November 2, 2016

Siapkan 2 Televisi, Polres Pasuruan Nobar “ Mata Najwa”

Tribratanewsjatim.com: Polres Pasuruan lakukan giat Nonton Bareng (Nobar) “Mata Najwa” di Joglo Halaman Mapolres Pasuruan, Rabu (2/11/2016) malam. Acara Nobar yang di inisiatifkan langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP Muhammad Aldian ini turut mengundang Dandim Letkol Inf Sugiyatmono beserta para Pejabat Utama Kodim dan Ketua MUI Kabupaten Pasuruan, dan dihadiri juga para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, serta para Perwira Polres Pasuruan.

3-nobar-pasuruan-1Nonton Bareng acara “Mata Najwa” tersebut bertemakan “Menjaga Kebhinekaan”. Sebelum acara dimulai, para anggota Polres Pasuruan telah mempersiapkan dua televisi besar di depan Joglo Halaman Mapolres Pasuruan sebagai media tontonan bagi peserta Nobar.

Dapat disaksikan Kapolres, Dandim, Ketua MUI, dan para Pejabat Utama lainnya memperhatikan dengan seksama percakapan para narasumber pada acara Mata Najwa yang di tayangkan di Metro TV.

Acara Mata Najwa merupakan rangkaian aksi besar-besaran di seluruh pelosok Tanah Air terkait dengan Penistaan Agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ahok.

Sementara pemberi materi dalam acara “Mata Najwa” yang ditayangkan di Metro TV tersebut, diantaranya : Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Menteri Agama Lukman Hakim, Ketua MUI Ma’ruf Amin, Ketua PBNU Said Aqil Siradj, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Sekretaris Umum Muhammadiyah Abdul Mu’ti, Putri Gus Dur – Yenny Wahid yang membahas aksi Demo Nasional di DKI Jakarta, Jumat (4/11/2016) besok. (mbah)

from Tribratanews Polda Jawa Timur http://ift.tt/2fxy9Iw
via IFTTT

The post Siapkan 2 Televisi, Polres Pasuruan Nobar “ Mata Najwa” appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2fjYYuE
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment