Saturday, November 5, 2016

Polres Tuban : Berniat Silaturahmi, Berujung Kematian di Pemandian

Ini acara silaturahmi terakhir bapak Nastain (50) almarhum ke keluarga di Tuban, Sabtu (5/11/2016) sebab sekira pukul 07.00 Wib beliau bersama anaknya pergi ke pemandian Bektiharjo hendak berenang, saat itu ditempat wisata tidak terlalu ramai karena masih pagi. Sesampai di pinggir kolam korban yang beralamat di Jl. Margodadi gang 3 no 49 Surabaya langsung meloncat kedalam sendang kolam renang yang dalam tahap renovasi.

Karena kedalaman air hanya satu meter dan posisi loncat kepala terlebih dahulu masuk kolam sehingga terbentur bebatuan, beberapa saat kemudian keponakan korban dan saksi lain melihat korban sudah terapung membujur ke Utara, setelah ditepikan keadaan korban sudah lemas dan meninggal ditempat.

Menurut Sutarto (50) warga Semanding yang ikut menolong korban mengatakan, “Sebenarnya almarhum dan keluarganya datang ke Tuban ini untuk silaturahmi karena kerabatnya yang bernama ibu Atun (40) alamat Dsn Kemuning, desa Semanding, kab. Tuban punya hajat mengkhitankan putranya, karena lama tidak ke Bekti maka inggin berenang”,

“Keluarga korban sudah tiba di Tuban kemarin sore Jum’at 4 Nopember, karena itulah pagi-pagi sudah ngajak berenang”, tambahnya.

Kapolsek Semanding AKP Desis Susilo menyatakan “Dari hasil identifikasi dan fisum luar pada korban terdapat luka robek di kepala sepanjang 2 cm dan tidak di temukan tanda tanda penganiayaan”, ungkapnya.

The post Polres Tuban : Berniat Silaturahmi, Berujung Kematian di Pemandian appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2flMDaS
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment