Saturday, November 5, 2016

Pasca Unjuk Rasa “Ahok” Penistaan Agama, Jawa Timur Tetap Kondusif

Tribratanewsjatim.com: Pasca unjuk rasa “Ahok” penistaan agama di Jakarta yang sempat ricuh, Jumat (4/11/2016), ternyata tidak berimbas di wilayah Jawa Timur yang hingga Sabtu (5/11/2016) tetap kondusif. Salah satunya wilayah Bondowoso.Jajaran personel Polres Bondowoso bersama personil Kodim 0822 dan Satpol PP melaksanakan patroli gabungan di wilayah Kab. Bondowoso.

5-bondowosoPatroli gabungan tersebut dipimpin oleh Kapolres Bondowoso AKBP Afrisal SIK, yang didampingi seluruh pejabat utama Polres Bondowoso, dengan personil gabungan TNI, Polri dan Satpol PP berjumlah puluhan personel. Sasaran dari pelaksanaan patroli gabungan dimulai dengan obyek vital di wilayah Kab. Bondowoso serta di tempat-tempat keramaian.

Diharapkan dengan patroli gabungan yang dilaksanakan ini dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan wilayah Kab. Bondowoso serta menunjukkan Sinergitas yang kuat TNI – Polri dan aparat pemerintah lain dalam menjaga keamanan.

“Kami mengharapkan kerjasama masyarakat Bondowoso untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban setelah peristiwa kerusuhan di Jakarta, laporkan segera kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polri, bila terjadi gangguan Kamtibmas,” kata Kapolres. (mbah)

 

from Tribratanews Polda Jawa Timur http://ift.tt/2fmXi7F
via IFTTT

The post Pasca Unjuk Rasa “Ahok” Penistaan Agama, Jawa Timur Tetap Kondusif appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2enNzcw
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment