Monday, November 7, 2016

Marwah Ibrahim “Cium Tangan” Maha Guru Padepokan Dimas Kanjeng

Tribratanewsjatim.com: Pengangkatan 7 “Maha Guru” Padepokan Dimas Kanjeng pimpinan Taat Pribadi, ternyata mampu “membius” Marwah Daud Ibrahim. Tokoh nasional ini sampai “mencium tangan” Marno Sumarno alias Abah Holil saat di makam RA Cholil, Bangkalan,Madura, Jawa Timur.

7-marno-alias-abah-cholilTidak itu saja, Marwah yang diagendakan dipanggil lagi untuk diperiksa penyidik Ditreskrimum Polda Jatim sebagai saksi, Rabu (9/11/2016) besok juga diberi tasbih oleh Marno Sumarno. Puluhan pengikut Taat yang ada dalam satu rombongan termasuk tersangka Taat juga diberi tasbih.

“Setelah satu bulan kemudian, Marwah ketemu SP Ramanathan alias Vijay di Padepokan Dimas Kanjeng. Diaa (Marwah) cerita kalau diberi tasbih oleh Abah Holil. Mendengar cerita itu Vijay sampai tak kuat menahan tawa,” ujar salah satu tim penyidik itu, Senin (7/11/2016).

Cerita itu berawal saat Taat Pribadi bersama Marwah dan rombongan lain berziarah ke makam RA Cholil di Bangkalan Badura beberapa waktu lalu. Vijay yang dihubungi Taat untuk mengatur acara menyeting Marno alias Abah Holil tiba-tiba datang di tengah acara ziarah.

Marno mengenakan jubah hitam plus surban hitam ditutupkan kepala sambil membawa ratusan tasbih. Saat itu juga, acara yang berlangsung khidmat itu kian bertambah hening karena tiba-tiba muncul sosok Marno dengan jenggot putih sembari mengucapkan salam.

Lantas Marno berjalan ke peserta rombongan yang mengambil duduk bersila sambil membagi-bagi tasbih. “Katanya tasbih itu dari Mekkah dan mereka percaya saja,” kata salah satu petugas tadi semabri tersenyum. (mbah)

from Tribratanews Polda Jawa Timur http://ift.tt/2frADVf
via IFTTT

The post Marwah Ibrahim “Cium Tangan” Maha Guru Padepokan Dimas Kanjeng appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2fKKx8e
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment