Sunday, November 6, 2016

Kapolres Tuban Hadiri Tasyakuran PSHT Dan Nonton Bareng Pagelaran Wayang Kulit

halodunia.net – Bertempat di Lapangan Padepokan PSHT Cabang Tuban, Desa Sugihwaras Kecamatann Jenu, Kabupatan Tuban Jawa Timur, dilaksanakan Acara Sukuran Warga Baru PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate).

Kegiatan acara syukuran yang di mulai Sabtu (05/11) pukul 21.00 WIB sampai dengan Minggu (06/11) pukul 04.00 WIB, dengan Pagelaran Wayang Kulit Semalam Suntuk, bersama Ki Dalang Sugit Ariyanto dari Rembang, Jawa Tengah dengan lelakon Pembangunan Candi Sabargo.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad, S.H., M.H., SIK, Bupati Tuban Yang di wakilkan Asisten pemerintahan Didik Setiawan, Dandim 0811 yang diwakilkan Danram Jenu Kapten Infantri Agus Prayitno, Ketua Harian Harian Pusat PSHT Madiun Marjoko.

Lamidi sebagai ketua PSHT Cabang Tuban sekaligus selaku penanggung jawab dalam acara tersebut mengungkapkan, anggota peserta termasuk tamu undangan diperkiran yang hadir sebanyak 1. 500 orang. Dalam acara tersebut juga tampak hadir ketua DPRD Kabupaten Tuban Drs. H. Miyadi, Kapolsek Jenu AKP. Yani Susilo S.H.

Sebelum acara dimulai diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan langsung sambutan dari ketua PSHT Cabang Tuban.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tuban dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih atas undangan PSHT Kabupten Tuban.

“Pertemuan ini sangat penting, banyak permasalahan utamanya para remaja untuk mencari jati diri bagaimana PSHT untuk menjadi karekter yang berwibawa, penolong yang bertaqwa kepada Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa”, ujarnya.

Kapolres berharap para warga PSHT bisa hidup dimanapun berada bisa membantu para petugas keamanan untuk menciptakan rasa aman khususnya di Kabupaten tuban, dan umumnya seluruh penjuru Indonesia.

“Lima dasar yang dipegang PSHT, yaitu Khoblu minannar, pencak silat bisa dilestarikan, membantu koridor kebersamaan antar pesilat PSHT, bagaimana menciptakan ini bisa seimbang, dan berharap kedepan PSHT membantu mendukung keamanan di Kabupaten Tuban, serta PSHT lebih jaya mendukung situasi kamtibmas di Kabupaten tuban”, ungkap AKBP Fadly Samad. (dan)

The post Kapolres Tuban Hadiri Tasyakuran PSHT Dan Nonton Bareng Pagelaran Wayang Kulit appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2foZOHN
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment