Friday, November 4, 2016

Kapolres Kampar Tutup Pelatihan Asistensi Operator Skck& Sp2Hp Online

Bangkinang, (04/11/2016) halodunia.net – Kapolres Kampar menutup Pelatihan Asistensi Operator Skck dan Sp2Hp Online Polres Kampar dengan memberikan sertifikat penghargaan kepada 2 (dua) anggota Tim IT Inovasi Skck&Sp2Hp Online Polda Jatim yaitu Saudara Eko P. Wicaksono dan Saudari Raditya Valentin. Penghargaan juga diberikan kepada para operator dari satuan fungsi dan operator polsek jajaran.

photogrid_1478267123030

Sebelum pemberian penghargaan, Kapolres Kampar terlebih dahulu mengambil Sumpah para Operator dalam melaksanakan tugas sebagai Operator Skck &Sp2Hp Online supaya dalam mengemban tugas benar benar penuh tanggung jawab kepada TUHAN dan NKRI.
Dalam sambutan Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata S.I.K mengucapkan terima kasih kepada Ketua Tim Inovasi Skck dan Sp2Hp Online M Khoirul Amin, juga 2 (dua) programer yang sudah berkunjung ke Polres Kampar demi melaksanakan Asistensi serta Fungsi Teknis program Skck dan Sp2Hp online.

“Sumpah dan janji para anggota adalah tanggung jawab masing masing, karena apa yang dikerjakan adalah dokumen negara yang tidak boleh bocor kemanapun” jelas Kapolres Kampar.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Wakapolres Kampar, para kabag serta kasat yg telah mendukung kegiatan pelatihan ini dengan menjadi pawas dalam mendukung program pelatihan skck dan sp2hp online.
Semoga pelatihan yang telah dilaksanakan bisa dipahami dan direnungi”

Kegiatan diakhiri dengan doa bersama dengan harapan Polres Kampar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan untuk Launching yang akan di resmikan oleh Kapolda Riau seminggu kedepan bisa sukses dan berjalan dengan lancar, amin. (dta)

The post Kapolres Kampar Tutup Pelatihan Asistensi Operator Skck& Sp2Hp Online appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2fjCa1X
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment