Header Ads

Jaga Stabilitas Kamtibmas, Polres Situbondo Gelar Doa Bersama

Tribratanewsjatim.com: Polres Situbondo, Polda Jawa Timur bersama Tokoh Agama (toga) gelar doa bersama di masjid AL-Asykar dalam rangka menciptakan kondusifitas dan membangun silaturahmi dengan para tokoh agama, Kamis (3/11/2016)

????????????????????????????????????

Hadir pada acara tersebut Kapolres Situbondo AKBP Puji Hendro Wibowo, SH. SIK bersama Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan anggota Polres Situbondo serta undangan Ketua MUI Kab. Situbondo KH. Syaiful Muhyi dan beberapa tokoh agama lainnya.

Pelaksanaan pembinaan rohani dan mental dimulai dengan sholawat Nariyah dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin serta tausiah keagamaan tentang membina kerukunan hidup antar umat beragama.

Menurut KH. Syaiful Muhyi, bahwa tema tersebut sangat relevan dengan perkembangan situasi kamtibmas yang berkembang saat ini dimana sedang terjadi pergolakan masalah penistaan agama.

Ketua MUI Kab. Situbondo mengharapkan untuk masyarakat kab. Situbondo dapat menjaga kerukunan antar umat segama dan umat berbeda agama, tentunya dilandasi sifat toleransi antar umat beragama.

Sedangkan AKBP Puji Hendro Wibowo, SH. SIK mengatakan,  bahwa dengan diselenggarakannya binrohtal rutin di Mapolres Situbondo diharapkan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT sehinga tidak ada lagi personil yang melakukan pelanggaran disiplin apalagi tindak pidana. (mbah/dra)

from Tribratanews Polda Jawa Timur http://ift.tt/2e4oO9X
via IFTTT

The post Jaga Stabilitas Kamtibmas, Polres Situbondo Gelar Doa Bersama appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2feV33v
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.