Header Ads

Gagal Pesta Narkoba Keburu Tertangkap

Tribratanewsjatim.com: Belum sempat menggelar pesta sabu, dua pemuda sudah tertangkap petugas Polsek Dukuh Pakis Surabaya di Kawasan Jalan Kembang Kuning Kulon, Surabaya.

5-sabuDua pemuda tersebut msing-masing berinisial AA (31) dan GP (30) keduanya warga Jl.Kembang Kuning Kulon Gg. 1 Surabaya, saat tertangkap oleh unit Reskrim tersangka AA kedapatan membawa narkotika Golongan 1 tersebut dipegang dengan tangan kirinya.

Kepada petugas tersangka AA mengatakan, sabu tersebut akan digunakan keduanya dengan berpesta bersama-sama dengan tersangka GP yang dibelinya secara patungan. “Mau dipakai di kosan berdua,” kata tersangka AA, yang kini Sabtu (5/11/2016) mendekam di sel tahanan, setelah tertangkap Jumat (4/11/2016).

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Yhogi Hadi Setiawan mengungkapkan, berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di depan rumah kos yakni di Jl. Raya Dukuh Kupang Timur Surabaya, sering ada seorang laki-laki dengan ciri-ciri berkulit putih dan berbadan kekar dan membawa sepeda motor jenis Vario sering keluar masuk di tempat tersebut.

“Pemuda tersebut diduga membawa narkotika berjenis sabu, guna menindaklanjuti laporan tersebut petugas akhirnya melakukan penyelidikan akan kebenaran laporan tersebut,” kata Yhogi.

Dan saat seorang laki-laki yang dicurigai tersebut akan memasuki rumah di Jl. Raya Dukuh Kupang dihentikan oleh petugas, pada saat dilakukan pemeriksaan padanya ditemukan satu plastik klip warna bening yang dibungkus tisu dan didalamnya berisi kristal putih yang diduga sabu.

“Setelah tersangka AA dan barang bukti diamankan di Polsek Dukuh Pakis, petugas akhirnya mengamankan rekannya berinsial GP,” tutup Kompol Yhogi.

Barang bukti yang disita petugas berupa, plastik klip warna bening berisi kristal sabu dengan berat 0,48 gram. Keduanya kini ditahan di penjara Polsek Dukuh Pakis dan akan dijerat dengan pasal 112, 132 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang penyalahgunaan narkotika dengan ancaman penjara paling singkat 4 tahun. (mbah/day)

 

from Tribratanews Polda Jawa Timur http://ift.tt/2fEDsG5
via IFTTT

The post Gagal Pesta Narkoba Keburu Tertangkap appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2eIJkJC
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.