Thursday, November 3, 2016

Aksi Demo “ Ahok” Penistaan Agama, Polisi Intensifkan Kewaspadaan

Tribratanewsjatim.com: Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan kembali menegaskan bahwa dalam pengamanan aksi unjuk rasa hari ini, Jumat (4/11/ 2016) aparat keamanan tidak menggunakan senjata.

4-jakarta-1“Tidak ada senjata api, apalagi peluru tajam,” tegas Irjen Pol M Iriawan di kawasan Monumen Nasional Jakarta.

Sementara, massa pendemo mulai memenuhi area Monas di depan Istana Merdeka. Mereka datang dari berbagai daerah dan dari berbagai elemen masyarakat. Mereka satu bersatu bergantian orasi menyampaikan aspirasinya.

Setelah selesai orasi, giliran ratusan anggota Brimob yang mengawal mereka membacakan Asmaul Husna. Mereka menengadahkan kedua tangannya, membaca doa-doa dan Asmaul Husna dengan keras.

Setelah tujuh menit doa dikumandangkan, massa kembali orasi. Baik anggota Brimob dan massa silih berganti: massa menyampaikan orasi dan anggota Brimob membacakan Asmaul Husna.

“Kita memang mempersiapkan mereka untuk mengumandangkan Asmaul Husna agar pendemo juga bisa mendinginkan hatinya,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono. (mbah/tbn)

 

from Tribratanews Polda Jawa Timur http://ift.tt/2ekmarU
via IFTTT

The post Aksi Demo “ Ahok” Penistaan Agama, Polisi Intensifkan Kewaspadaan appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2fnqHL9
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment