Header Ads

Skck Online Polres Kampar Versi Android Sudah Online

Kampar, Riau ( 31/10/2016 ) Skck Online Polres Kampar sudah online dan bisa di download di google playstore handphone anda. Perubahan pelayanan publik di kepolisian sangat mencolok disusul dengan adanya pelayanan publik berbasis IT SKCK Online, SP2HP Online, dan Sistem Pengawasan Online yang telah dlaksanakan di jajaran Polres, seperti di Sidoarjo, Bojonegoro, Jombang, Lamongan, Simeulue (Aceh) dan kali ini giliran Kampar (Riau).

Inovasi yang diterapkan kepolisian dalam pelayanan online ini tak jauh dari sosok dua sahabat M. Khoirul Amin S.H., S.Kom., M.Kom. dan Kombes Pol. Muh. Anwar Nasir yang menciptakannya.

Tak mau ketinggalan, Polres Kampar yang berada di luar pulau Jawa yang tepatnya berada di Riau juga menginginkan seperti di Jawa Timur yang telah menjadi percontohan pelayanan publik yang serba canggih dan efisien.

“Sudah saatnya masyarakat Kampar, Riau merasakan perubahan pelayanan kami sebagai pihak kepolisian dalam Melayani masyarakat”, ujar Kapolres Kampar AKBP. Edy Sumardi P.

Pelayanan publik berbasis online SKCK dan SP2HP milik Polres Kampar rencananya akan segera di launching oleh Kapolda Riau Brigjen. Pol. Drs. Zulkarnain Adinegara dalam waktu dekat. Terkait versi android yang sudah Online silahkan untuk anda warga Kanpar Riau mencoba aplikadi pelayanan publik Skck Online dari Polres Kampar. (Dta)

The post Skck Online Polres Kampar Versi Android Sudah Online appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2flxwSn
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.