Monday, October 24, 2016

Respon Cepat Anggota Polres Tuban dan PLN Menangani Kabel Kendor Dari Laporan Warga

Kesadaran masyarakat Tuban, Jawa Timur untuk melapor kepada polisi semakin maju, ini terbukti dengan keberaniannya untuk menekan tombol Panic Button apabila ada hal2 yang urgen semakin sering, Sabtu (22/10) karena ada kabel listrik yang kendor di barat makam Asmorokondi, kec. Palang-Tuban, pada saat itu ada truck kontener yang melintas sehingga tersangkut dan kabel bermuatan listrik itupun putus.

Namun ada salah satu warga yang menekan tombol Panic Button selanjutnya diverifikasi oleh operator dan diteruskan kepada petugas lalu lintas dan pengaduan PLN, dengan cepat masalah tersebut teratasi.

Beberapa saat jalur Tuban – Palang memang terlihat macet karena kendaraan tidak berani melintas, namun akhirnya terurai dengan waktu yang tidak lama.

Kanit Patroli Satlantas Polres Tuban, Ipda Asyik Samsul Hadi, SH menyatakan “Berkat kecepatan laporan dari masyarakat melalui Panic Button dan kesigapan anggota dilapangan bersinergi dengan rekan PLN masalah kemacetan cepat teratasi dan kemacetan tidak terlalu panjang”, ungkapnya.

The post Respon Cepat Anggota Polres Tuban dan PLN Menangani Kabel Kendor Dari Laporan Warga appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2eBzFGF
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment