Thursday, October 20, 2016

Polsek Soko Tuban Mengusut Korban Gantung Diri

Tribratanewstuban.com -Telah terjadi peristiwa gantung diri seorang perempuan berusia 33 tahun yang bernama Indasah yang beralamat di Dsn. Bulung, Desa Nguruhan, Kec. Soko pada Kamis (20/10/2016) sekira pukul 18.30 WIB.

” Sekira pukul 21.00 WIB Sentra Pelayanan Kepolisian Polsek Soko telah mendapat laporan dari salah satu perangkat desa Nguruhan, bahwa salah satu warganya ada yang gantung diri. Setelah mendapatkan laporan Petugas Jaga bersama Kanit Reskrim dan anggotanya dengan segera mendatangi TKP dengan didampingi para medis,” Ungkap Kapolsek Soko

Selanjutnya anggota reskrim dan di dampingi para medis desa setempat telah melakukan olah TKP dan pada korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Di duga korban meninggal akibat gantung diri dengan menggunakan tampar plastik yang di ikat di kayu atap kandang sapi yang terletak disamping rumahnya.

Dengan kejadian tersebut, Kapolsek Soko menghimbau lepada seluruh warga masyarakat Soko. Apabila memeiliki masalah sekecil apapun untuk tidak nekad melakukan hal – hal negatif dan semoga kejadian tersebut tidak terjadi lagi.

(Humas Polsek Soko)

The post Polsek Soko Tuban Mengusut Korban Gantung Diri appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2dFfqbb
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment